Seputar Islam
Bangun Keberhasilan Bersama

Jum'at, 06 Juli 2012 20:54 WIB | 184 Views
Bangun Keberhasilan Bersama

Berbagilah, karena setiap goresan keberhasilan yang eng- kau buat, ada keberhasilan orang lain di dalamnya.

Tampak lebih indah ketika sebuah prestasi yang kita raih dibarengi dengan prestasi orang-orang yang berada di sekitar kita. Anda berhasil mendapatkan apa yang Anda harapkan dan di dalam keberhasilan tersebut tertuang keberhasilan orang-orang yang terlibat bersama Anda. Anda berterima kasih atas jasa mereka dan mereka pun berterima kasih dan bersyukur kepada Tuhan telah dipertemukan dengan Anda. Keberhasilan sebagaimana definisi di ataslah yang dapat mengantarkan kita kepada keberhasilan yang berkesinambungan.

Suatu saat, ketika Anda mengalami berbagai permasalahan dan membutuhkan bantuan dari rekan-rekan kerja Anda, maka mereka akan datang kepada Anda dan menawarkan bantuan untuk penyelesaian masalah yang Anda alami. Mereka akan mengatakan "Kami siap membantu bapak,’

bukan dikarenakan kekuasaan dan otoritas wewenang yang Anda miliki, tapi lebih pada panggilan hati bahwa tidak ada yang sia-sia ketika membantu seseorang yang memedulikan keberhasilan orang lain sebagaimana yang pernah mereka rasakan dari kepedulian Anda.

Bagaimana kita melakukannya? "Libatkan mimpi-mimpi mereka pada program-program keberhasilan kita dan bersamalah dengan mereka untuk membicarakan ide- ide besar demi meraih keberhasilan bersama." Tuhan mengajarkan kita berjamaah bukan untuk membuat kita menjadi penyelesai masalah sendiri-sendiri. Tuhan mengajarkan kita untuk membuat langkah besar bersama dan meraih hasil besar bersama. Ingat!, pertolongan-Nya akan lebih mudah ketika kita berjamaah maka di sanalah letak keberhasilan kita.



Seputar Islam Lainnya
Tidaklah Semua Anak Itu Menyenangkan Hati Orang Tuanya
Minggu, 24 Juni 2012 19:00 WIB
Tidaklah Semua Anak Itu Menyenangkan Hati Orang Tuanya
Rasanya sudah semua yang harus dilakukan oleh bu Nisa sebagai orang tua. Semuanya tabungan tabungan bu Nisa sampai habis untuk membiayai keinginan dirinya dan suaminya dalam rangka “mensolehkan” anak pertamanya. Anak pertama





Anda dapat memberikan komentar tentang Bangun Keberhasilan Bersama dengan menggunakan form dibawah ini .





 Notifikasi via email jika ada yang komentar
Masukan tulisan disamping



Galeri Photo
Pembagian Hadiah

Para siswa dan siswi PAUD Daarul Ilmi yang berprestasi mendapatkan hadiah dari pihak sekolah, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menumbuhkan rasa semangat pada siswa dan siswi PAUD Darrul Ilmi.